Kalidou Koulibaly Ingin Pergi, Napoli Bisa Melemah!

Setelah Gonzalo Higuain yang akan menuju Juventus, kali ini Kalidou Koulibaly melalui agennya menyatakan bahwa ia juga ingin pergi. Namun Koulibaly tidak akan bergabung ke sesama klub Italia, melainkan ingin menuju ke Chelsea.
Bagusnya performa Napoli musim lalu harus dibayar dengan ketertarikan klub lain pada para pemain bintang mereka. Nama Koulibaly sama sekali tidak bisa diremehkan karena ia adalah karang kokoh di pertahanan tim. Bersama Raul Albiol, keduanya kompak dalam menjaga pertahanan dari serbuan lawan yang hendak menjebol gawang Pepe Reina.
Dua musim di Napoli, performa Koulibaly juga terhitung menanjak. Total ia bermain 81 kali dan mengemas satu gol di semua ajang selama bermukim di San Paolo. Apiknya permainan bek asal Senegal berusia 25 tahun itu pula yang membuat sejumlah klub tertarik mendatangkannya.
Saya jelaskan bahwa saya sudah ingin bertemu dengan presiden (Aurelio Di Laurentiis) hari Sabtu lalu di Dimaro. Kami akan membuat kesimpulan setelah ketegangan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Dari yang saya tahu, Kalidou tidak mau memperpanjang kontrak dan masa depannya disini terlihat tidak cerah, jelas Bruno Satin, agen sang pemain.
Kami memutuskan pergi karena alasan ekonomi. Dan setelah apa yang terjadi terhadap Higuain, Kalidou memutuskan untuk tidak pergi ke Juventus atau klub rival Napoli lainnya. Chelsea masih meminatinya dan akan ada saatnya waktu untuk menutup kesepakatan.
Chelsea sendiri saat ini masih berusaha mendatangkan satu bek tangguh lagi. Sulitnya mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma membuat Antonio Conte beralih ke Koulibaly di bursa transfer pemain musim panas ini.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi