Jonjo Shelvey Dianggap Mirip Steven Gerrard!

Moussa Sissoko bahkan tak ragu menyebut bahwa Shelvey punya kemiripan dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard.
Kemiripan yang dimaksud Sissoko tentunya dalam hal gaya main kedua pemain tersebut. Sebagai mantan pemain Liverpool, Shelvey pernah lama satu tim dengan Gerrard dan tentunya ia mengenyam banyak pelajaran bagi pemain yang kini bermain bagi Los Angeles Galaxy tersebut. Terutama dalam hal akurasi umpan lambung Shelvey yang mengilhami gol kemenangan Newcastle kemarin.
Ya, Shelvey memang langsung berkontribusi maksimal pada Newcastle. Sebuah umpan panjangnya dari daerah pertahanan sendiri ke sisi kiri pertahanan lawan diterima baik oleh Daryl Janmaat. Bek kanan asal Belanda itu lantas memberikan umpan silang yang disambut Georginio Wijnaldum menjadi gol kemenangan Newcastle.
Ia (Shelvey) adalah pembelian yang bagus bagi kami. Bagi saya, gaya bermainnya mirip dengan Steven Gerrard karena ia bisa memberikan umpan jauh dengan mudah, ujar Sissoko.
Ia memberikan umpan bagus pada Daryl dan kemudian Daryl mengirim umpan silang pada Gini. Jadi saya rasa Jonjo akan menjadi pemain penting bagi kami. Saya harap Jonjo dan Henri (Saivet) bisa membantu kami hingga akhir musim ini karena kami butuh kontribusi dari semua pemain untuk memperbaiki situasi.
Selain Shelvey, di bursa transfer musim dingin ini Newcastle juga mendatangkan Henri Saivet. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Bordeaux dengan dana transfer 5 juta pounds dan mendapatkan kontrak berdurasi 5,5 musim.
Henri datang dan bermain bagus dan tentunya hal itu akan menjadi baik bagi kami semua. Sekarang kami berharap mereka bisa memberikan bantuan penting karena kami harus sesegera mungkin lepas dari posisi kami sekarang.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi