Jelang Derby Merseyside, Liverpool Terancam Tanpa Adam Lallana

Persiapan Liverpool menghadapi Derby Merseyside akhir pekan ini diganggu sebuah berita buruk, menyusul cedera paha yang dialami gelandang Adam Lallana saat membela Timnas Inggris di jeda internasional.
Lallana, yang terlibat dalam empat gol dalam lima penampilan terakhir bersama timnas, mendapat problem paha saat Three Lions menang 2-0 atas Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Wembley pada Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB.
Menurut hasil scan pada keesokan harinya, barulahdiketahui masalah yang dialami Lallana tersebut dan meski belum ada rentang waktu pemulihan, sang gelandang diprediksi menepi selama sebulan ke depan. Kabar ini dilansir Liverpool Echo.
Jika benar demikian, maka Lallana tidak hanya absen melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Anfield akhir pekan ini, ia juga harus menyaksikan dari tribun penonton saat rekan setimnya berjuang menghadapi Bournemouth dan Crystal Palace di kandang serta laga tandang versus Stoke City dan West Bromwich Albion.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Okezone