Jadwal TSC 2016: Prediksi PSM Makassar vs Perseru Serui Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan PSM vs Perseru dalam lanjutan kompetisi IndonesiaSoccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.00 WIB langsung dari Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sulawesi Selatan.
Penampilan PSM Makassar semakin membaik di putaran kedua ISC A 2016. Terakhir, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan sukses menekuk Semen Padang dengan skor ketat 3-2. Tren positif ini disambut gembira oleh sang pelatih Robert Rene Alberts yang berharap Pasukan Ramang akan kembali memetik kemenangan saat menjamu Perseru Serui nanti.
Faktanya, kami sudah berhasil meraih hasil positif di setiap laganya, dan terbukti di tujuh pertandingan kita berhasil mendapatkan hasil positif. Terakhir ini kita memenangi laga atas Semen Padang di kandang sendiri, ujar Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.
Ini semua tak terlepas dari persiapan dan semangat kami. Selanjutnya kita akan terus berusaha lagi, sehingga bisa mendapatkan poin penuh nantinya, tambah pelatih asal Belanda ini.
PSM Makassar saat ini masih berada di peringkat 11 klasemen sementara ISC A 2016 yang telah memainkan 19 pertandingan. Sementera Perseru Serui setingkat lebih baik yakni menempati posisi 10 dengan raihan poin yang sama dengan tim Juku Eja yaitu 25 poin.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi