Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Persela vs PSM Makassar

30 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan Persela Lamongan vs PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016.
Persela Lamongan tentunya ingin mengawali putaran kedua kompetisi ISC A 2016 dengan hasil manis. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir tampil tak maksimal selama putaran pertama dan hingga kini masih terdampar di dasar klasemen sebagai juru kunci dari 18 tim yang bertarung.
Apalagi di laga penutup putaran pertama Choirul Huda dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan di kandang Mitra Kukar dengan skor tipis 1-2. Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara, pun berharap tren positif ini tetap berlanjut saat menjamu PSM Makassar nanti.
Hasil yang memuaskan sebagai penutup putaran pertama. Tapi, bagaimana pun posisi Persela belum bagus dan kami akan konsentrasi pada pembenahan tim untuk putaran dua. Semoga hasil ini menjadi titik balik kebangkitan Persela, harap Sutan Harhara beberapa waktu lalu.
Saya tidak pernah ragu dengan tim ini. Memang ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi, imbuhnya.
Dengan kedatangan pemain baru jelang putaran dua jelas menjadi harapan besar bagi Persela. Paling tidak kemenangan atas Mitra Kukar menumbuhkan kepercayaan diri pemain, pungkas Sutan Harhara.
PSM Makassar sendiri hanya meraih hasil imbang di kandang sendiri dalam laga pamungkas ISC A 2016 melawan Persipura Jayapura. Melawat ke Lamongan, skuat asuhan Robert Rene Alberts pastinya ingin membawa pulang poin dari Surajaya.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi