Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Roma vs Pescara 28 November

45 WIB. Prediksi Roma vs Pescara diperkirakan akan menghasilkan lebih dari dua gol bagi tuan rumah jika melihat bagaimana keganasan Roma dalam membobol gawang lawan-lawan mereka baik di Serie-A maupun Europa League sejauh ini.
Faktanya memang demikian jika kita melihat bagaimana statistik Roma sejauh ini di musim 2016-2017. Di Serie-A hingga pekan ke-13 ini pasukan Luciano Spalletti menjadi tim tertajam dengan koleksi 30 gol. Sedangkan di babak grup Europa League, Roma sudah mengemas 16 gol dari lima pertandingan dan jumlah itu hanya kalah satu gol saja dari koleksi Shakhtar Donetsk yang ada di Grup H.
Hal itu tentu bisa menjadi kengerian tersendiri bagi lini belakang Pescara, terlebih jika melihat dalam pertandingan terakhir melawan Viktoria Plzen kemarin seorang Edin Dzeko bisa mengemas hattrick. Melawan Pescara, Roma memang menargetkan kemenangan karena dalam tiga pertandingan ke depan mereka akan bersua dengan lawan yang tidak enteng, yakni Lazio, Milan, dan Juventus.
Kami terus bekerja keras setiap hari dan kami senang karena tim ini sangat kuat dalam hal taktikal dan teknikal. Sayangnya kami terkadang kurang beruntung ketika bertanding. Sekarang kami akan menghadapi Pescara dan kemudian ada tiga pertandingan berat yang siap kami lakoni, terang bek Roma, Juan Jesus.
Pescara sendiri pekan lalu harus dibantai oleh Juve dengan skor 3-0. Tentu akan sulit bagi Massimo Oddo untuk membangkitkan mentalitas bermain anak asuhnya kecuali jika mereka berhasil meraih hasil bagus di Olimpico.
Perkiraan susunan pemain:
Roma (4-2-3-1): 1. Wojciech Szczesny; 13. Bruno Peres, 2. Antonio Rudiger, 20. Federico Fazio, 3. Juan Jesus; 16. Daniele De Rossi, 6. Kevin Strootman; 4. Radja Nainggolan, 8. Diego Perotti, 11. Mohamed Salah; 9. Edin Dzeko. Pelatih: Luciano Spalletti
Pescara (4-3-2-1): 31. Albano Bizzarri; 11. Francesco Zampano, 13. Dario Zuparic, 3. Cristiano Biraghi, 2. Alessandro Crescenzi; 6. Bryan Cristante, 16. Gaston Brugman, 8. Ledian Memushaj; 20. Alberto Aquilani, 10. Ahmad Benali; 17. Gianluca Caprari. Pelatih: Massimo Oddo
Head to head:
21-04-2013: Roma 1-1 Pescara
25-11-2012: Pescara 0-1 Roma
Prediksi: Roma 3-0 Pescara

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi