Jadwal Liga Champions Grup C: Prediksi Celtic vs Manchester City 2016

45 WIB. Meskipun harus bermain tandang, prediksi City vs Celtic tetap mengarah pada pasukan Pep Guardiola yang mengincar kemenangan ke-11 dalam 11 pertandingan beruntun. The Citizens akan mendapatkan ujian tanpa Kevin De Bruyne, otak serangan mereka selama ini.
Bulan madu Pep Guardiola bersama Manchester City terus berlanjut hingga menjelang jadwal pekan kedua Liga Champions yang membawa mereka ke Skotlandia. Namun, The Citizens kali ini harus memikirkan kekuatan lini tengah mereka. Tanpa De Bruyne, Pep bisa saja meletakkan Nolito di sayap kiri. Atau, bisa saja ia lebih pragmatis dengan kombinasi Fernando-Fernandinho sebagai gelandang bertahan.
Selama ini, Pep cukup jenius menutupi kekurangan City ketika para pemain utama absen. Oleh karenanya muncul pertanyaan, apakah kali ini Pep bisa bertaruh pada Leroy Sane, Pablo Zabaleta, Jesus Navas, bahkan hingga Kelechi Iheanacho untuk menghemat energi timnya. Bagaimanapun, akhir pekan nanti City bakal bersua dengan Tottenham, dan pikiran Pep harus sudah melayang ke sana.
Sementara itu, Celtic bermain di laga ini untuk memulihkan aib kala ditumpas Barcelona tujuh gol tanpa balas di Camp Nou. Celtic tidak mungkin bisa berburu peringkat pertama dan kedua. Oleh karenanya penting bagi mereka untuk meraih poin dan bersaing dengan Gladbach demi posisi di Liga Europa. Andalan tuan rumah adalah Scott Sinclair, yang pernah berseragam Man City. Selain itu di lini depan ada Leigh Griffiths sang top skor Liga Skotlandia yang bakal menguji kemampuan sebenarnya di level Eropa.

Manchester City selama ini dinilai belum bisa tampil menawan selama 90 menit. Biasanya, di babak kedua mereka lebih buruk. Dan ini bisa dimanfaatkan oleh Celtic. Cuma, saat melawan Swansea City dan menang 3-1, City malah lebih prima di paruh kedua. Tapi bagaimana pun, Celtic ada satu level di bawah tamu mereka. Laga ini normalnya berakhir dengan kekalahan Celtic, meski tidak setelak saat digilas Barca.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celtic (4-5-1): Gordon; Lustig, Toure, Sviatchenko, Tierney; Forrest, Rogic, Brown, Bitton, Sinclair; Griffiths
Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Sagna, Stones, Otamendi, Zabaleta; Fernandinho; Jesus Navas, Gundogan, David Silva, Nolito; Aguero
HEAD TO HEAD
08-08-2009 Manchester City vs Celtic 2-1
06-08-2008 Celtic vs Manchester City 1-1
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi