Jack Wilshere Jamin Fit 100 Persen di Euro 2016

Dibanding para gelandang Inggris lainnya, Wilshere berada dalam kondisi yang tidak bagus karena ia baru saja sembuh dari cedera panjang. Namun, gelandang Arsenal itu memberikan jaminan bahwa ia akan fit 100 persen ketika nantinya turnamen sudah dimulai.
Masuk atau tidaknya nama Wilshere memang masih menjadi pro dan kontra. Dukungan mengalir padanya karena ia termasuk salah satu aktor yang bisa meloloskan Inggris ke Euro 2016 di babak kualifikasi lalu. Namun ada juga yang menyarankan bahwa tidak usah memanggil Wilshere dengan alasan bahwa kondisinya mungkin tidak akan fit di Euro nanti.
Wilshere sendiri sejak April lalu sudah mulai bermain bersama tim Arsenal U21. Ia mulai bermain lagi di tim utama ketika Arsenal bertandang ke markas Sunderland sebelum akhir pekan kemarin ia mendapatkan jatah menit bermain yang lebih banyak untuk menggantikan Danny Welbeck yang mengalami cedera.
Saya sudah melakukan kontak dengan staf pelatih Inggris dan mereka tahu bahwa saya sudah fit dalam enam atau tujuh pekan terakhir ini. Pekan kemarin saya main 70 menit dan semoga saya bisa mendapatkannya lagi akhir pekan ini. Jika saya masuk dalam skuad, saya punya tiga pertandingan persahabatan (lawan Turki, Australia, dan Portugal). Saya rasa itu sudah lebih dari cukup untuk saya, tegas Wilshere.
Perhatian dari manajer Roy Hodgson juga membuat Wilshere semakin yakin bahwa namanya akan masuk dalam skuad meski ada banyak gelandang hebat lainnya milik Inggris. Sebelumnya Hodgson memang sudah berkata bahwa ia akan tetap memanggil Wilshere dengan catatan sudah berada dalam kondisi terbaik.
Roy bertanya soal cedera saya dan apa yang saya rasakan. Ia tidak terlalu banyak memberikan tanggapan jadi kita lihat saja hari Senin nanti (saat Hodgson mengumumkan skuad). Tapi hari Minggu lalu saya merasa sudah mendapatkan apa yang saya butuhkan, yakni intensitas tinggi dalam pertandingan.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi