Italia Disebut Favorit Juara di Piala Eropa 2016

Skuad Italia saat ini memang lebih muda yang berimbas pada makin minimnya pengalaman karena memang itulah keputusan yang diambil Antonio Conte. Namun menurut Prandelli, skuad Italia masih cukup bagus untuk bisa bersaing.
Conte memang membuang sejumlah nama kawakan yang pernah menjadi andalan Italia. Ditambah, dua pemain penting seperti Marco Verratti dan Claudio Marchisio harus absen karena cedera dan itu membuat kapasitas Italia sempat diragukan untuk bisa bersaing di Prancis. Lalu, bagaimana menurut Prandelli?
Italia pastinya masih termasuk unggulan untuk Euro 2016, meski penting untuk mengetahui bagaimana kondisi mereka nantinya. Di turnamen singkat seperti ini, kamu akan menemukan bahwa level kebugaran dan performa menjadi sangat penting. Jadi saya rasa jika ada pemain yang cedera, itu tidak akan membantu Conte sama sekali, jelas Prandelli.
Saya rasa Italia tidak punya masalah besar jelang turnamen ini karena disini semua berpikir bahwa Nazionale (Timnas Italia) adalah yang terpenting. Semua klub juga merasa bahwa kepentingan timnas menjadi lebih penting saat ini, dan begitu pula dengan Final Coppa Italia dimana Conte meminta jadwalnya dimajukan agar ia bisa punya waktu lebih banyak untuk bekerja dengan para pemainnya.
Namun demikian, Prandelli juga bersikap realistis bahwa Italia bukan lah unggulan utama untuk menjadi juara. Setidaknya ia menunjuk sejumlah negara lain yang bisa dikatakan lebih favorit dari Italia untuk bisa menjadi juara kali ini.
Bisa saya katakan bahwa unggulan utama adalah Prancis yang merupakan tuan rumah dan menjalani perkembangan yang sangat bagus. Kemudian ada Jerman sebagai juara dunia yang telah menunjukkan pada kita semua betapa solidnya mereka. Saya rasa Belgia juga bisa membuat banyak tim menderita dan mereka akan menjadi lawan kami di babak grup.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi