Ini Target Greg Nwokolo di Persipura Jayapura

Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini pun sudah mencanangkan target di Persipura.
Target saya adalah bisa membawa Persipura memperbaiki peringkat, dan akhirya membawa Persipura juara. Itu menjadi target saya dengan bergabung ke Persipura, tegas Greg Nwokolo beberapa waktu lalu.
Saya senang bisa bermain di Persipura, dan bagi saya Persipura bukan tim baru, lanjutnya.
Bagi saya, Persipura adalah rumah saya sendiri. Saya mengenal betul tim ini, tambah pesepakbola kelahiran Nigeria yang sebelumnya memperkuat klub Thailand, BEC Tero Sasana ini.
Greg Nwokolo optimis akan langsung bisa menyatu dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan. Mantan striker Persija Jakarta, Persebaya ISL, Arema Cronus, dan Pelita Jaya ini mengaku sudah kenal baik dengan para pemain tim Mutiara Hitam.
Saya tidak sulit untuk adaptasi karena semua semua pemain Persipura sudah saling kenal, baik di klub maupun Timnas Indonesia. Jadi saya tidak butuh waktu lama untuk adaptasi, kata Greg Nwokolo.
Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Persipura Jayapura yang sudah memberi kesempatan kepada saya, tutupnya.
Kehadiran Greg Nwokolo tentunya akan menambah sangar barisan depan tim Mutiara Hitam dan diharapkan bisa membuat Persipura Jayapura tampil lebih stabil di kompetisi ISC A 2016.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi