Ini Sebab Utama Menurunnya Performa Everton

Digadang sebagai salah satu tim yang bisa meramaikan persaingan ke Zona Eropa, pasukan Roberto Martinez malah kesulitan untuk sekedar eksis di 10 besar klasemen Liga Inggris. Dan menurut Leighton Baines, semua terjadi karena tidak adanya ikatan kuat diantara para pemain Everton.
Materi pemain Everton harusnya memang membuat mereka bisa bersaing minimal untuk memperebutkan tiket ke Europa League. Ada Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas di lini depan, ada Ross Barkley, Gareth Barry, atau James McCarthy di tengah serta di belakang pun ada dua bek Timnas Inggris seperti John Stones dan Phil Jagielka, begitu juga dengan Baines.
Namun apa daya, posisi mereka di urutan 12 klasemen saat ini sudah menunjukkan betapa buruknya performa Everton secara tim. Dari 30 kali bermain, Everton hanya bisa meraih sembilan kemenangan, 11 seri, dan 10 kali kalah. Bahkan delapan dari 10 kekalahan tersebut terjadi di Goodison Park!
Saya tidak merasa bahwa tidak ada chemistry yang kuat diantara para pemain di lapangan saat ini dan hal tersebut tidak terjadi dalam waktu yang sebentar. Mungkin kami terlalu bergantung pada kualitas individu untuk membuat perbedaan. Kami tidak bermain sebagai sebuah tim dimana seharusnya kami bisa melakukan hal tersebut, kata Baines.
Hasil yang kami raih jelas memberikan pengaruh besar. Lihat saja tim-tim lain yang sukses musim ini dan bisa kalian katakan rasa pengertian diantara para pemain mereka terjalin bagus.
Satu-satunya harapan Everton untuk memperbaiki musim mereka yang kacau ini ada di ajang FA Cup. Mereka berhasil lolos ke partai semifinal di Wembley dan akan menunggu lawan antara Manchester United atau West Ham United.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi