Ini Pelatih Ideal Persib Pilihan Zulham Zamrun

Striker lincah Persib, Zulham Zamrun, pun mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok pelatih ideal yang dinilainya paling cocok untuk menukangi tim Maung Bandung. Siapa dia?
Zulham Zamrun ternyata menyebut nama Jajang Nurjaman yang tidak lain adalah pelatih Persib Bandung sebelum Dejan Antonic. Jajang Nurjaman adalah pelatih yang sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 lalu.
Pada saat saya dilatih Jajang Nurjaman ketika Piala Presiden 2015, saya melihat dia bukan hanya menjadi seorang pelatih, tapi juga bisa menjadi sosok ayah bagi pemain-pemain, ujar Zulham Zamrun di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia bisa merangkul pemain, dia bisa memberikan saran, dan juga kritik kepada pemain. Selain itu, para pemain juga bisa menerima saran dan kritik dari dia. Itu yang membuat Persib kompak selama ini, tambahnya.
Terkait kondisi Persib Bandung saat ini yang belum mampu tampil maksimal di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Zulham Zamrun optimis bahwa ia dan rekan-rekannya akan bisa segera bangkit.
Kami jangan sampai terlena dan terpaku dengan keadaan Persib saat ini, tandas striker asal Ternate ini.
Terpuruk di posisi ke-13 tentu membuat pemain dan terutama pendukung setia kami, Bobotoh, merasa kecewa dan sedih. Tapi kami harus terus bergerak dan memperbaiki keselahan sebelumnya, tegas Zulham Zamrun.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi