I Made Wirawan Bukan Pilihan Utama Persib Lagi?

Namun, pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, mengaku bingung menentukan pilihan karena Deden M. Natshir juga tampil cukup bagus selama ini. Apakah itu berarti I Made Wirawan bukan pilihan utama Persib lagi?
Ya, ini memang pilihan yang cukup sulit bagi saya karena di satu sisi kita juga tidak bisa mengubah the winning team. Di sisi lain kita juga punya kiper yang selama ini jadi inti, tutur Anwar Sanusi di Bandung beberapa waktu lalu.
Deden M. Natshir dipercaya untuk mengisi posisi kiper Persib Bandung selama I Made Wirawan menepi karena cedera. Penjaga gawang muda yang juga tampil ciamik bersama tim PON Jawa Barat ini pun membuktikan diri bahwa ia pantas mengawal gawang tim Maung Bandung.
Saat I Made Wirawan cedera, yang di bawahnya harus siap, baik secara teknik maupun fisik. Tapi karena yang di bawahnya tampil baik, jadi tidak memungkinkan kembali merotasi, ungkap Anwar Sanusi.
Untuk saat ini, imbuh Anwar Sanusi, kemungkinan posisi kiper utama Persib tetap akan dipercayakan kepada Deden M. Natshir. Saya hanya berharap Deden M. Natshir bisa menyelesaikan sampai akhir, tuturnya.
Tapi bukan berarti mengabaikan I Made Wirawan karena bisa saja ada hal buruk yang menimpa posisi kiper. Jadi tetap kita siapkan, tutup Anwar Sanusi.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi