Higuain: Juve Targetkan Untuk Bisa Juarai Liga Champions

Bianconeri mendapatkan penyerang itu dari Napoli pada musim panas lalu dengan mahar sebesar 90 juta euro, sebagai salah satu usaha untuk membawa pulang trofi juara yang terakhir kali dimenangkan pada 1996 lalu.

Ketika Juve membeli saya, membayar klausul buyout, saya dipaksa untuk membuat satu keputusan yang sulit, ingat Higuain kepada media.
Saya sudah menjelaskan alasan-alasan saya beberapa kali dan saya senang dengan pilihan ini. Saya harus mengenal pemain-pemain dengan mentalitas juara dan saya pikir itulah alasan tepat kenapa Juve selalu berada di atas untuk waktu yang lama.
Memiliki satu tim yang sukses adalah bagian dari tantangan, saya datang ke sini untuk membantu tim agar terus jadi juara.
Mungkinkah kami menjuarai Liga Champions? Saya harap seperti itu, itulah kenapa saya tiba di sini. Kami juga berjuang untuk Scudetto keenam secara beruntun dan Coppa Italia, yang masih jadi target yang penting.
Menggenggam Scudetto dalam enam musim secara beruntun akan jadi satu rekor baru, dan sama halnya seperti menangkan Coppa Italia dalam tiga kesempatan.
Pastinya, Liga Champions adalah satu mimpi yang ingin kami wujudkan, namun kami tidak bisa melupakan dua ajang lainnya.
Juve akan berhadapan dengan Barcelona dalam babak perempat final, dan Blaugrana menampilkan kebangkitan yang sensasional saat melawan PSG dibabak 16 besar.
Sepakbola berubah dari satu momen ke momen lainnya dan satu tim yang semua pemainnya rela mati sudah sampai kebabak perempat final. Mereka akan dipenuhi oleh kepercayaan diri.
Barcelona mengalami malam yang buruk di Paris saat takluk 4-0, namun saya tidak berpikir mereka akan seperti itu lagi. Kami akan beraksi di rumah sendiri pada leg pertama, sehingga kami akan berusaha untuk mencetak gol sebanyak mungkin sehingga punya satu peluang di Barcelona.
Kami tidak bisa mengendurkan tarikan gas kami, bahkan hanya untuk beberapa detik saja.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleDyche Enggan Latih ArsenalNext articleSimeone Puji Perkembangan Dari Carrasco

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sundul