Hasil Piala Bhayangkara 2016: Persib vs Sriwijaya FC Skor 2-0

Inilah hasil laporan pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Baik Persib Bandung maupun Sriwijaya FC sebenarnya sudah dipastikan lolos ke semifinal menyingkirkan dua tim peserta di Grup A lainnya yakni PS TNI dan Mitra Kukar. Laga ini pun bakal menjadi penentu siapa yang berhak menyandang predikat sebagai juara Grup A.
Pelatih Persib, Dejan Antonic, memainkan Juan Belencoso sebagai ujung tombak dengan didampingi oleh Samsul Arif dan sang kapten Atep. Sementara dari kubu Sriwijaya FC ada sejumlah pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Persib, seperti M. Ridwan, Ahmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Hilton Moreira. Adapun Firman Utina masih berkutat dengan cedera.
Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim Maung Bandung berkat gol Samsul Arif yang tercipta di menit 10 ditambah gol dari Juan Belencoso di menit 76. Skor 2-0 menjadi hasil akhir laga ini. Dengan demikian, Persib berhak menyandang gelar sebagai pemuncak Grup A, sementara Sriwijaya FC sebagai runner-up. Keduanya bakal tampil di fase semifinal menghadapi dua wakil dari Grup B.
Susunan Pemain
Persib Bandung:I Made Wirawan, Yanto Basna, vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Hariono, Taufiq, Kim Kurniawan, Atep, Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso | Pelatih: Dejan Antonic
Sriwijaya FC:Dian Agus Prasetyo, Supardi Nasir, Fachrudin, Achmad Jufriyanto, Saiful Indra Cahya, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, M Ridwan, Yohanis Nabar, Hilton Moreira, Beto Goncalves | Pelatih: Benny Dollo

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi