Hasil Pertandingan Italia vs Albania: Skor 2-0

Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa mempertemukan Italia melawan Albania. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Renzo Barbera, Palermo pada ahri Sabtu (25/03).

Italia bisa meriah kemenangan dengan cukup nyaman. Penalti Daniele De Rossi dan gol Ciro Immobile membawa Italia meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan ini.

Albania sebenarnya mengawali pertandingan dengan agresif. Dalam beberapa menit awal, mereka mampu mengancam pertahanan Italia dengan serangan-serangan cepat mereka. Namun finishing yang buruk membuat mereka gagal menjebol gawang Buffon.

Italia malah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-12 lewat penalti De Rossi. Migjen Basha menarik tangan Andrea Belotti di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. De Rossi yang menjadi algojo bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Kinerja Italia sepanjang babak pertama sebenarnya kurang impresif. Meski bermain dominan, Italia sulit menciptakan peluang yang bisa membahayakan gawang Albania. Sampai jeda pun, skor 1-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Italia bermain lebih terbuka dan menyerang. Pertandingan dihentikan pada menit ke-57 setelah fans Albania menyalakan flare dan kabutnya membuat jarak pandang menjadi sangat terbatas. Sekitar sepuluh menit kemudian, laga dilanjutkan kembali setelah jarak pandang membaik.

Italia kembali mencetak gol pada menit ke-71, juga berawal dari bola mati. Tendangan bebas Insigne membawa bola ke kaki Zappacosta. Bek sayap Torino itu kemudian melepas umpan silang yang disundul dengan baik oleh Immobile untuk membawa Italia unggul 2-0.

pertandingan akhirnya diakhiri dengan skor 2-0 untuk kemenangan Italia. Hasil ini membawa Italia terus menguntit Spanyol yang memuncaki Grup G. Pada laga selanjutnya, Italia akan bertanding melawan Belanda sementara Albania berhadapan dengan Bosnia.

Susunan pemain Italia: G. Buffon, A. Barzagli, M. De Sciglio, L. Bonucci, D. Zappacosta, D. De Rossi, M. Verratti, L. Insigne, C. Immobile, A. Candreva, A. Belotti.

Susunan pemain Albania: T. Strakosha, A. Agolli, F. Veseli, Arlind Ajeti, E. Hysaj, B. Kukeli, O. Roshi (Grezda, 79′), A. Lila (Sadiku, 68′), M. Basha (Latifi, 88′), L. Memushaj, S. Cikalleshi.(bola/hsw)



coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Bola.net