Hasil Liga Jerman Terbaru: Schalke 04 vs Wolfsburg 3-0, Tembus Empat Besar

Adalah Klaas Jan Huntelaar, Johannes Geis, dan Alessandro Schopf yang menjadi penentu skor Schalke vs Wolfsburg, sekaligus melambungkan tuan rumah ke zona Liga Champions. Tiga poin pada Sabtu (6/2/2016) jadi kunci untuk The Royal Blues.
Mengoleksi 33 poin, Schalke 04 unggul satu angka dari dua pesaing mereka, Bayer Leverkusen dan Borussia Moechengladbach yang pekan ini gagal mendapatkan poin penuh. Pasukan Andre Breitenreiter semakin menenggelamkan Wolfsburg yang sejak liburan musim dingin seperti terkubur, tak juga meraup angka penuh dalam tiga laga.
Julian Draxler yang untuk pertama kalinya datang ke Veltins Arena sebagai lawan, gagal menginspirasi timnya untuk bangkit dari keterpurukan. Schalke 04 yang lebih banyak menekan, sempat dikejutkan dengan peluang peluang Daniel Caligiuri dari jarak 25 yard yang mengenai mistar. Tapi menit 24, Klaas Jan Huntelaar merobohkan Wolfsburg dengan cepat.

Umpan kilat tuan rumah yang bermula dari Ralf Fahrmann disambut bek kanan Junior Caicara yang menyisir sisi kanan pertahanan Wolfsburg, lantas mengumpan kepada Huntelaar. Sang penyerang internasional Belanda menggiring bola, menembak dari jarak 20 meter yang gagal diamankan Diego Benaglio, kiper tim tamu.
Skor terus membesar untuk Schalke. Selang 11 menit, pelanggaran di daerah ideal berbuah tendangan bebas. Johannes Geis mengirim tembakan lengkung yang melewati pagar betis ke sudut kiri bawah gawang lawan. Tendangan cantik ini terlalu sulit bagi Benaglio. Unggul 2-0 hingga turun minum, Schalke semakin tenang.
Di paruh kedua, Wolfsburg terlihat lebih menguasai. Schalke lebih suka bertahan dan menjaga skor yang sudah masif. Namun nyatanya, masih ada satu gol lagi tercipta dari Alessandro Schopf sang pemain pengganti. Sekali lagi Junor Caicara menjadi pengumpan jitu untuk gol ini. Skor akhir 3-0, Wolfsburg melanjutkan periode buruk mereka.

Schalke 04 (4-2-3-1): Fahrmann; Junior Caicara, Matip, Neustadter, Kolasinac; Geis (Kehrer 90), Goretzka; Sane, Meyer (Belhanda 78), Choupo-Moting (Schopf 87); Huntelaar
Wolfsburg (4-1-4-1): Benaglio; Jung, Naldo, Knoche, Rodriguez; Guilavogui (Schafer 85); Vieirinha, Kruse (Bruno Henrique 66), Draxler, Caligiuri; Bendtner (Putaro 81)
Gol: Klaas Jan Huntelaar 24, Johannes Geis 35, Alessandro Schopf 87

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi