Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Hoffenheim vs Bayern Munchen 1-0, Gol Kramaric!

Gol tunggal Andrej Kramaric di Rhein-Neckhar-Arena pada Rabu, 5 April 2017, memberikan kemenangan pertama sepanjang sejarah Hoffenheim atas Die Roten. Berkat sensasi dalam skor Bayern vs Hoffenheim ini, pasukan Carlo Ancelotti merasakan kekalahan kedua mereka musim ini di Bundesliga.
Kans Bayern Munchen menjadi juara Liga Jerman tidak akan pudar setelah disikat Hoffenheim. Saat ini Bayern mengoleksi 65 poin; bahkan berjarak 13 angka dari pesaing terdekat RB Leipzig yang baru bertanding pada Kamis (6/4) mendatang. Tetapi kemenangan Hoffenheim tak pelak lagi menjadikan tim ini semakin diunggulkan finish di zona Liga Champions. Plus satu bonus tersendiri untuk pelatih muda tuan rumah, Julian Nagelsmann yang baru berusia 29 tahun.
Sejak awal, Hoffenheim sudah langsung menekan Bayern Munchen. Bahkan hingga terbit gol Andrej Kramaric di menit 21, seharusnya tuan rumah sudah bisa memaksa Bayern ambruk tiga gol. Bermula dari drive Kramaric, disusul dengan aksi Nadiem Amiri yang sialnya tidak bisa menaklukkan Sven Ulreich, kiper kedua Bayern, dalam duel satu lawan satu. Tapi dominasi Hoffenheim akhirnya terjawab dengan tembakan maut Kramaric.

Tertingal satu gol, Bayern benar-benar kacaua sepanjang paruh pertama, dan bahkan terhindar dari gol kedua, ketika Ulreich pengganti Manuel Neuer yang masih cedera menghentikan tembakan Kerem Demirbay. Di sisi lain, dengan kemiskinan mereka, Die Roten sempat pula berpeluang menyamakan kedudukan menjelang turun minum via aksi Robert Lewandowski yang cuma mencium mistar.
Berangkat ke paruh kedua dengan kondisi tertinggal, Ancelotti tidak mau mengubah susunan pemainnya. Bayern dengan kapasitas mereka kemudian menghasilkan peluang via Lewandowski, yang masih bias dihalau kiper Oliver Baumann. Disusul oleh peluang Kingsley Coman dan aksi Franck Ribery, yang masuk sebagai pemain pengganti. Masih ada beberapa peluang lagi, tetapi Hoffenheim tiba di hari ketika mereka sepenuhnya bisa menjinakkan Bayern.
Skor akhir 1-0, Bayern Munchen menderita kekalahan tidak biasa mereka. Sesuatu yang tidak menandakan krisis apapun, kecuali hari buruk. Meskipun demikian, Hoffenheim, dengan modal kemenangan dari Die Roten ini, layak diperhitungkan mengingat kini mereka cuma satu poin di bawah runner-up sementara, RB Leipzig.
Gol: Andrej Kramaric 21

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi