Hasil Liga Jerman 2016: Gladbach vs Leverkusen 2-1, Start Buruk The Werkself

The Werkself melakukan start buruk di spieltag pertama Bundesliga pada Minggu (28/8) di Stadion im BORUSSIA-PARK. Sempat bermain imbang selama 85 menit, harapan Bayer Leverkusen memetik satu angka sirna lima menit jelang bubaran oleh gol Lars Stindl. Sebaliknya, Borussia Moenchengladbach menjadi tim kelima yang menang di pekan pertama.
Setelah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund menang, tekanan datang bagi Bayer Leverkusen sebagai salah satu kandidat juara terkuat. Namun, pasukan Roger Schmidt tidak bisa melakukannya di kandang Gladbach. Tim tamu langsung memulai laga dengan permainan cepat demi mencari gol. Tuan rumah meladeni mereka. Namun, butuh waktu lama untuk melihat gol tersebut, hingga ujung babak pertama.
Andre Hahn butuh tiga peluang untuk mencetak gol pembuka bagi Gladbach. Tembakan pertamanya datar terlalu mudah untuk Bernd Leno. Menit 44, aksi sang penyerang dengan tandukan juga masih tak cukup ampuh. Namun menjelang turun minum, tandukan keliru Jonathan Tah dimanfaatkan oleh Cristoph Kramer untuk mengumpan pada Hahn, dan membuat timnya unggul 1-0.

Gol itu tidak membuat Bayer Leverkusen menyerah. Mereka memperbaiki kinerja di paruh kedua. Termasuk dari peluang Karim Bellarabi di menit 52. Leverkusen terus berupaya lebih banyak menguasai bola, sehingga kemudian gol balasan datang juga. Joel Pohjanpalo dimasukkan The Werkself di menit 78. Selang semenit, ia membobol gawang tuan rumah berkat tandukan menyelesaikan umpan Bellarabi.Dengan skor demikian, mestinya Leverkusen bisa membawa satu angka. Tapi Gladbach tidak mau demikian. Thorgan Hazard dimasukkan enam menit jelang bubaran. Sang joker beraksi semenit kemudian, ketika mengirim umpan jitu untuk Lars Stindl. Sang kapten memastikan timnya menang 2-1 di menit 85. Gol yang tak bisa dikejar lagi oleh Leverkusen. Gladbach masuk zona papan atas bersama Bayern dan Dortmund, sementara The Werkself ada di zona rawan degradasi.
Gol: Andre Hahn 45 1, Lars Stindl 85/ Joel Pohjanpalo 79

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi