Hasil Liga Champion Tadi Malam: Atletico Madrid vs Bayern Munchen 1-0

Gol tunggal Saul Niguez di Vicente Calderon pada Kamis, 28 April 2016 sudah cukup untuk menentukan skor ATM vs Bayern. Nasib pasukan Pep Guardiola kini di ujung tanduk, harus menang dengan selisih dua gol di leg kedua.
Hasil semifinal Liga Champions 2016 kembali menunjukkan ampuhnya pertahanan Atletico Madrid di kandang. Namun, berbeda dibandingkan kala menghentikan Barcelona sepenuhnya, pasukan Diego Simeone yang kembali memakai skema 4-4-2 dipaksa bertarung lebih ketat oleh Bayern yang dalam dua musim terakhir selalu terhenti di empat besar.

Atletico di menit-menit awal mendesak Bayern, dengan tujuan mencetak gol secepatnya, lantaa menguras energi Die Roten dengan cara bertahan. Tujuan tercapai di menit 11, Saul Niguez yang menerima umpan Augusto Fernandez mengelabui Juan Bernat, mencari jalur tembak. Tendangan melengkungnya menaklukkan Manuel Neuer.
Bayern yang harus menghadapi empat gelandang tengah Atletico, lantas balik mendominasi babak pertama. Namun, Jan Oblak menggagalkan dua kesempatan awal tim tamu. Sebaliknya, upaya Antoine Griezmann (29) juga masih mentah oleh Neuer. Dan berangkat ke babak kedua dengan tertinggal 1-0, Die Roten mengamuk.

Menit 54, tembakan David Alaba dari luar kotak penalti masih mencium gawang. Selang dua menit, tandukan Javi martinez menyambut tendangan sudut tepat dibaca oleh Oblak. Douglas Costa menyusul, meski chipnya tak terkendali. Bayern semakin berpeluang untuk menyamakan kedudukan, sebelum kemudian Fernando Torres nyaris mengubur laga, ketika tembakanya mencium tiang di menit 76.
Bayern yang agresif dan panik mulai terpancing oleh trik khas Atletico. Aksi Koke terguling oleh Mehdi Benatia memicu reaksi Die Roten yang berbuah kartu kuning untuk Benatia sendiri, dan Neuer yang berusaha mengangkat Koke. Tapi tidak ada penyelamatan lagi. Hingga akhir, ATM sukses menyegel kemenangan 1-0, dan membuka peluang besar ke final seperti dua musim lalu.

BAYERN MUNCHEN (4-3-3): Neuer; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat (Benatia 77); Thiago (Muller 70), Alonso, Vidal; Coman (Ribery 64), Costa, Lewandowski.
ATLETICO MADRID (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Savic, Luis; Saul (Partey 84), Gabi, Fernandez, Koke; Torres, Griezmann.
Gol: Saul Niguez 11

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi