Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL: Venezuela vs Chile 1-4

Sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Romulo Otero, tim tamu membalikkan skor Chili vs Venezuela berkat dua gol Mauricio Pinilla dan Arturo Vidal. La Roja memperbaiki diri setelah sempat tumbang 2-1 dari Argentina pekan lalu.
Venezuela yang baru memetik satu angka dalam pra Piala Dunia 2018, berharap terjadi keajaiban di Estadio Rafael Agustin Tovar pada Rabu (30/3). Keajaiban itu datang, tetapi serba sebentar. Menit sembilan Romulo Otero membobol gawang Chile yang di laga ini dikawal oleh Jhonny Herrera. Tendangan bebas Otero melengkung manis dari luar kotak penalti menghantam gawang Chile.
Namun, perlahan tapi pasti, tim tamu bangkit. Laga berlangsung setengah jam, gol balasan akhirnya hadir. Berawal dari tendangan sudut Alexis Sanchez, tandukan maut Mauricio Pinilla sukses menghunjam gawang Venezuela. Tim tamu lebih agresif, tetapi harus berpuas dengan angka ini selama 45 menit.

Bermain imbang 1-1 di babak pertama, Chile yang konsisten menyerang akhirnya mampu untuk pertama kalinya unggul tujuh menit setelah turun minum. Lagi-lagi Mauricio Pinilla yang melakukannya, kali ini berkat umpan jitu Jean Beausejour yang mengirim bola silang melengkung dan mengerjai para bek lawan.
Chile terus mengontrol keadaan dan tidak membiarkan Venezuela mengambil arus permainan lagi. Menit 72, jarak merentang. Kali ini Fabian Orellana menari di kotak penalti lawan, sebelum mengumpan datar kepada Arturo Vidal yang lebih terbuka di dalam daerah terlarang. Sang gelandang Juventus pun mengirim tembakan telak ke sudut gawang Jose Contreras.
Kemenangan Chile digenapkan sekali lagi oleh aksi Arturo Vidal di ujung pertandingan. La Roja pun resmi bangkit dari keterpurukan setelah laga kontra Argentina, dan kini mengoleksi 11 poin dari enam laga.
Venezuela (4-4-2): Contreras; Rosales, Vizcarrondo, Velazquez, Villanueva; Anor (Perananda 80), Rincon, Figuera (Seijas 27, Blanco 74), Otero; Guerra, Josef Martinez
Chile (4-3-3): Herrera, Isla, Medel, Jara, Beausejour; Vidal, Silva, Gutierrez; Orellana (Mena 87), Pinilla (Castillo 80), Alexis Sanchez
Gol: Romulo Otero 9/ Mauricio Pinilla 33 dan 52, Arturo Vidal 72 dan 90

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi