Hadapi Inter, Roma Waspadai Icardi dan Perisic

Keduanya adalah Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang selama ini memang menjadi kunci kekuatan Inter ketika melakukan serangan.
Apa yang dikatakan Nainggolan memang tidak salah karena Icardi dan Perisic memang menjadi nyawa Inter ketika mendobrak pertahanan lawan. Akselerasi Perisic dalam menerobos lini belakang lawan sering memudahkan Icardi dalam menyelesaikan peluang menjadi gol. Terlebih dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Icardi dan Perisic masing-masing menciptakan satu gol ke gawang Roma.
Untuk menang, kami harus menghindari kebobolan meski sayangnya kami masih membiarkan hal itu terjadi terlalu sering. Kami harus bisa menghentikan striker Inter, terutama karena kekuatan mereka ada di lini serang. Icardi sudah menunjukkan dalam beberapa musim terakhir bahwa ia adalah striker top. Tapi saya juga akan mencoba menghentikan Perisic, jelasnya.
Musim ini Inter bermain bagus di Serie-A dan pertandingan ini akan menjadi penting bagi perjalanan kami musim ini. Kami hanya berada satu poin di belakang Inter dan jika bisa melangkahi mereka maka akan menjadi sinyal kuat bagi kami. Mereka memang baru saja kalah dari Sparta Praha, tapi saya yakin mereka akan mendapatkan musim yang bagus kali ini.
Untungnya, Roma terbantu dengan performa mereka saat melakoni laga tandang. Terlepas kekalahan dari Porto di Kualifikasi Liga Champions, berikutnya Roma selalu bisa menghabisi setiap lawan yang datang ke kandang mereka yakni Udinese, Sampdoria, Crotone, dan Astra Giurgiu. Bahkan tiga dari empat kemenangan itu diraih Roma dengan skor 4-0.
Kemenangan kami melawan Astra merupakan reaksi yang penting (setelah kalah dari Torino). Kami tahu kemampuan kami, tapi terkadang segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Bermain di kandang sendiri pastinya akan memberikan kami tenaga ekstra.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi