Gonzalo Higuain Sebut Juventus Seperti Real Madrid

Menurut striker Argentina tersebut, persamaan yang ada diantara kedua tim adalah dimana keduanya sama-sama mengajari para pemain bagaimana meraih kemenangan yang tentunya juga diimbuhi dengan merasuknya mental pemenang di setiap jiwa para pemain mereka.
Higuain memang menjadi salah satu striker tajam di Eropa saat ini dan ia seolah selalu berada di klub yang tepat untuk mengekspresikan kemampuannya. Bergabung dengan Juve di awal musim lalu menjadi pilihan yang tak salah bagi Higuain karena disana ia berkesempatan menjuarai Liga Italia dan juga bahkan ia masih bisa mempertahankan status sebagai salah satu top skor sementara Serie-A.
Sudah lebih dari setengah musim membela Juve membuat Higuain mengerti benar bagaimana budaya di klub tersebut yang ia anggap sama seperti di Madrid. Bedanya hanya fans Juve tidak terlalu memberikan tekanan besar pada para pemainnya sendiri, tak seperti fans Madrid yang terkadang malah berani mencemooh Cristiano Ronaldo dkk di Santiago Bernabeu.
Juventus seperti Real Madrid. Keduanya bisa mengajarimu bagaimana meraih kemenangan. Tapi, fans Juve tidak terlalu banyak menuntut seperti fans Real. Dalam kamus fans Juve, tidak ada budaya untuk menyiuli para pemain mereka sendiri, terang Higuain.
Musim ini Juve berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions dimana mereka akan berjumpa dengan FC Porto. Pertemuan tersebut nantinya akan memberikan nuansa reuni tersendiri bagi Higuain yang akan bertemu lagi dengan Iker Casillas, eks rekannya di Madrid. Fakta tersebut membuat Higuain menjadi lebih bersemangat untuk bisa menaklukkan kiper yang ia anggap sebagai yang terbaik itu.
Akan menyenangkan jika bisa membobol gawang kiper terbaik dunia. Dan jika saya mendapatkan kesempatan mengeksekusi tendangan penalti, saya tak akan ragu untuk menghadapi Iker!

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi