Gonzalo Higuain Pergi, Napoli Incar Tiga Striker Ini?

Kabar dari Italia menyebutkan bahwa setidaknya ada tiga striker dengan nama besar yang diincar oleh Napoli yakni Carlos Tevez, Mauro Icardi, dan Carlos Bacca.
Ya, Maurizio Sarri dan Aurelio De Laurentiis kini memang sudah tidak bisa berbuat banyak. Kesanggupan Juve mengaktifkan klausa dalam kontrak Higuain membuat mereka kini hanya bisa pasrah melihat striker andalannya musim lalu itu pergi. Ditambah, Napoli juga cukup berbaik hati dengan membiarkan Juve melakukan dua kali pembayaran atas harga Higuain senilai 94,7 juta euro.
Langkah berikutnya yang harus dilakukan oleh Napoli jelas adalah mencari bomber baru. Sudah tak bisa ditawar lagi memang karena musim lalu terlihat jelas bagaimana kesenjangan antara Higuain dengan striker pelapis di Napoli seperti Manolo Gabbiadini. Dalam beberapa kesempatan Gabbiadini memang mampu mengemas gol namun nalurinya dalam membobol gawang lawan jelas tak setajam Higuain.
Tevez menjadi satu nama yang dihubungkan dengan Napoli. Kabar tersebut dihembuskan oleh pundit Sportitalia, Alfredo Pedulla, yang mengatakan bahwa Napoli akan bergerak untuk mendatangkan pemain yang dahulu pernah membela Juventus tersebut.
Dua nama lain adalah Icardi dan Bacca. Untuk Icardi, kabarnya Napoli menawarkan uang 20 juta euro plus Gabbiadini namun sepertinya akan mendapatkan penolakan dari Inter. Begitu juga dengan Milan dimana Bacca ditawar dengan iming-iming uang 20 juta euro plus Omar El Kaddouri.
Dengan banyaknya uang yang didapat dari hasil penjualan Higuain, Napoli memang sudah seharusnya bisa mendapatkan striker yang tajam pula. Karena jika tidak, bisa dipastikan suporter mereka akan terus mengamuk sebagai lanjutan dari episode kekecewaan mereka atas hengkangnya El Pipita.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi