Gareth Bale Harus Jadi Eksekutor Tendangan Bebas Real Madrid, Bukan CR7!

Demikian yang disampaikan oleh Florentino Perez dalam sebuah event pertemuan di ACS. Namun diklaim oleh SPORT, sang presiden Real Madrid sekalipun, tidak bisa menggugurkan posisi Cristiano Ronaldo sebagai penembak utama bola-bola mati Los Blancos.
Rekor tendangan bebas Cristiano Ronaldo belakangan meamng semakin memburuk. Statistik yang disebutkan oleh SPORT menyebut, dari 100 percobaan, Ronaldo hanya mampu mencetak 3 gol. Jumlah ini sangat kontras dengan kebiasaannya beberapa tahun silam. CR7 adalah salah satu algojo tembakan bebas terbaik ketika berada di Manchester United.
Meskipun demikian, kekuatan Ronaldo di ruang ganti Los Blancos sangatlah besar. Florentino Perez bahkan tidak bisa mencabut wewenang CR7 tentang hal tersebut. Meskipun, Real Madrid masih memiliki beberapa spesialis seperti Gareth Bale dan Luka Modric.
Dalam sebuah event, asisten Florentino Perez berbicara kepada sang presiden, tentang kemungkinan Ronaldo dijual di bursa transfer musim depan. Sang asisten menyebut, Anda tidak bisa menjual Cristiano. Ia adalah pemain terbaik Real Madrid.
Perez ketika itu menjawab, Iya, tetapi Bale yang harusnya mengambil tendangan bebas, bukan Cristiano .
Hubungan Ronaldo dan Perez sendiri diyakini belakangan tidak harmonis. Sang presiden konon sedang mencari jalan agar CR7 hengkang dari Real Madrid, dan digantikan oleh Neymar atau Robert Lewandowski. Namun Ronaldo sudah melakukan klarifikasi bahwa dirinya masih bertahan di Madrid hingga 2018.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi