Gara-gara Kuota Internet Habis, Ridwan Kamil Telat Ucapkan HUT Persib

com, Bandung: Ucapan selamat ulang tahun ke-84 Persib Bandung dilontarkan dari berbagai kalangan, mulai dari Bobotoh hingga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada 14 Maret 2017 kemarin. Namun tak ingin ketinggalan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun melontarkan ucapan serupa meski telat satu hari.Pria yang akrab disapa Emil itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang istri Atalia Praratya saat mendukung Maung Bandung. Postingan tersebut sebagai ucapan Emil terhadap Persib yang telah menginjak usia 84 tahun.

Namun bukan hal tersebut yang menjadi sorotan. Pasalnya, dalam caption foto yang diunggah melalui akun pribadi @ridwankamil di Instagram, Emil menulis permintaam maaf telat mengucapkan selamat ulang tahun karena kuota internet habis.

Baca: Usai Gaet Essien, Persib Langsung Incar Dua Pemain Top

“Punten telat, seep kuota (maaf telat, habia kuota). Selamat jadi hari #Persib que ke 84. Insya Allah selalu juara salawasna. Doa yang terbaik dari saya dan ataliapr (akun istri Emil) di bobotoh matuh, dan doa segenap dari warga kota Bandung, karena Bandung hari ini adalah ibukotanya Essien efriken. #persib84 *tong hilap kirim al fatihah ka alm Kang Ayi Beutik (Bobotoh),” tulis Emil dalam postingan di akun Instagramnya.

Sontak, postingan tersebut mendapat berbagai komentar dark netizen. “Seep kuota :(((,” Salah satu komentar dari pemilik akun @egyrizkyzulfikar.Hal senada pun diungkapkan pemilik akun @muhamadyes yang tak menyangka seorang kepala daerah kehabisan kuota untuk bisa akses ke media sosial tersebut.

Baca: Michael Essien Memperkuat Persib, Dedi Kusnandar Kalem

“Kuatka seepeun kuota kitu kang emil duh haha dianggo youtubeban aae atuh da,” cetusnya.Sementara itu, kepala daerahnya seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah menyampaikan langsung ucapan tersebut. Bahkan Gubernur yang akrab disapa Aher sempat mengajak sarapan pagi bersama skuat Persib di Gedung Sate sekaligus memberikan bonus sebesar Rp250 juta atas keberhasilan meraih juara ketiga Piala Presiden 2017.Video: Ribuan Bobotoh Ikuti Perayaan Ulang Tahun ke-84 Persib
(ASM)

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: MetroTVNews