Gaet Odemwingie, Ini Target Madura United di Liga 1

Presiden Madura United (MU) FC, Achsanul Qosasi, berharap kehadiran Peter Osaze Odemwingie bisa memberikan dampak positif bagi prestasi klub dalam gelaran kompetisi Liga 1.
Untuk itu, Achsanul yang juga anggota BPK RI, menargetkan Madura United bertengger di peringkat tiga besar Liga 1.
“Kalau bisa kami harus juara, tapi kalau tiga besar pun tidak masalah,” kata Achsanul dalam jumpa pers di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).
“Tapi, target kami bukan soal angka. Targetnya adalah bisa mempersatukan seluruh rakyat Madura,” lanjut mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini.

Sementara itu, Odemwingie mengaku senang bisa memperkuat MU. Pemain yang pernah memperkuat Stoke City di Liga Inggris tersebut mengatakan, jika pariwisata Indonesia menjadi salah satu faktor ketertarikannya bermain bola di negeri ini.
“Saya senang bisa bergabung dengan Madura United, saya juga senang dengan pariwisata yang ada di sini, seperti Bali dan Pulau Komodo,” kata Odemwingie.
“Saya tak sabar untuk memulai semua ini, saya sudah pernah keliling Asia tapi belum pernah ke Indonesia. Ini adalah tempat yang indah. Anda tidak benar-benar tahu suatu tempat jika Anda belum pernah berada di sana,” jelasOdemwingie.
Bersama dengan Madura United, Odemwingieitu bakal mengenakan jersey bernomor 24.
“Nomor tersebut tak ada kaitannya dengan karier saya sebelumnya. Saya menyukai nomor 24 itu terasa spesial,” ujar Odemwingie, yang juga pernah berseragam Lille.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Suara.com