Francesco Totti Resmi Perpanjang Kontrak Setahun di Roma

Secara resmi, kubu Roma mengkonfirmasi bahwa sang kapten sudah mendapatkan satu permintaan terakhirnya sebagai pemain Roma, yakni tambahan kontrak setahun sebelum memutuskan pensiun di akhir musim 2016-2017 nanti.
Kontrak Totti sebelumnya memang akan berakhir per 30 Juni nanti. Kisruh sempat melanda Roma karena sempat ada kabar bahwa Luciano Spalletti sudah tidak menginginkan Totti lagi namun pada akhirnya sang kapten memberikan bukti diatas lapangan bahwa ia masih sanggup untuk bertanding. Pada akhirnya, kedatangan presiden klub, James Pallotta, ke Roma beberapa hari sebelum ini membuat segalanya menjadi lebih jelas.
Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya selalu ingin mengakhiri karir saya hanya dengan satu seragam, yaitu Roma, dan saya mendapatkannya. Saya berharap bisa menghabiskan satu tahun terakhir ini dengan berpesta bersama fans. Saya ingin memenangi scudetto kedua saya bersama Roma, jelas Totti.
Sekarang saya akan pergi berlibur bersama keluarga saya dan menikmati kontrak baru ini. Ketika saya kembali, saya pastikan akan fokus ke musim baru seperti biasanya. Spalletti? Seperti yang selalu saya katakan, ia adalah salah satu pelatih terbaik di Italia. Ia paham dengan Roma dan itu bisa menjadi keuntungan bagi kami.
Sementara itu Presiden Pallotta sendiri juga merasa senang sudah bisa menutup kesepakatan dengan Totti. Perpanjangan kontrak Totti juga terasa istimewa memang karena dilakukan ketika Roma tengah merayakan ulang tahun yang ke-89.
Saya senang dengan hal ini. Semua fans Roma akan merasakan hal yang sama. Fans tidak perlu membicarakan kontrak Totti lagi seperti yang mereka lakukan dalam enam bulan terakhir. Selain itu, senang juga karena kami memberikan kontrak baru pada Totti di hari ulang tahun Roma, papar Pallotta.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi