Firman Utina: Selamat Tinggal, Persib Bandung!

Kapten Timnas Indonesia ini pun mengucapkan selamat tinggal kepada publik Persib dan akan kembali ke klub pernah diperkuatnya sebelum bergabung dengan tim Maung Bandung, yaitu Sriwijaya FC.
Assalamualaikum, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen, pelatih, pemain, official, dan para bobotoh di mana saja berada atas kebersamaan dan dukungan yang tiada henti untuk saya dan tim Persib, demikian tutur Firman Utina melalui Instagram, beberapa waktu lalu.
Tiga tahun sudah berlalu saya menjadi bagian dalam tim Persib. Jujur, sulit mau meninggalkan kota penuh kenangan ini, lanjutnya.
Mohon maaf juga apabila ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan selama ini, semoga Persib tetap jaya, amin, amin, amin, love u all. Semoga kita bisa ketemu dan kumpul lagi di lain waktu, Aamiinnn, tutup Firman Utina.
Selama memperkuat Persib Bandung sejak tahun 2013, Firman Utina langsung menjadi sosok penting di skuat asuhan Jajang Nurjaman. Gelandang brilian ini pun sukses mempersembahkan 4 trofi untuk Persib, yaitu Celebes Cup, ISL 2014, Piala Walikota Padang, dan Piala Presiden 2015.
Situasi yang kurang nyaman setelah Persib terdepak dari turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 membuat Firman Utina mulai berpikir untuk pergi. Akhirnya, pemain yang identik dengan nomor jersey 15 ini pun memutuskan bergabung dengan Sriwijaya FC.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi