Essien Diprediksi Menyedot Perhatian Penonton, Djanur Usulkan Pengamanan

com, Bandung: Kehadiran pemain mega bintang Michael Essien ke Persib Bandung banyak menyedot perhatian insan sepak bola Tanah Air. Tak terkecuali, Bobotoh, julukan suporter Persib, dengan antusias yang tinggi untuk bisa melihat langsung pemain berpaspor Ghana tersebut.Sejak diikat kontrak dengan durasi setahun pada 14 Maret lalu, Essien langsung kembali ke London, Inggris guna mengemas barang-barangnya untuk kebutuhan selama di Bandung. Eks pemain Chelsea itu akan datang ke Bandung dan mulai bergabung bersama Atep Cs pada 24 Maret nanti.

Jika Essien bergabung pada pekan ini bersama Persib, tidak menutup kemungkinan pemain berpaspor Ghana itu langsung mengikuti sesi latihan di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Baca juga: Essien Belum Pasti Tampil Saat Persib Hadapi PSMS

Antusias Bobotoh diprediksi semakin tinggi untuk melihat Persib latihan. Terutama dengan kehadiran Essien yang melakoni latihan perdana bersama Persib.Diakui pelatih yang akrab disapa Djanur, latihan perdana Essien bersama Persib dipastikan akan menyedot perhatian, terutama Bobotoh.”Tanpa Essien saja penonton pas latihan membludak, apalagi dengan adanya Essien,” kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (22/3/2017).

Baca juga: Kapten Persib Rindu Sosok Makan Konate

Djanur mengaku tidak mungkin latihan Persib dilakukan secara tertutup, meski adanya Essien akan menjadi perhatian Bobotoh. Namun, Djanur akan coba mengusulkan pengamanan di area latihan agar tidak menganggu program yang telah dicanangkan.”Kalau tertutup nggak mungkin. Nanti kita pikirkan soal pengamanan saja,” cetusnya.Disinggung mengenai lapangan yang akan digunakan berlatih, Djanur mengaku hingga kini masih menggunakan Lapangan Lodaya. Pasalnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) belum bisa digunakan karena masih perawatan untuk pertumbuhan rumput.Video: Meski Kalah, Pendukung Timnas U-22 Tetap Bangga (RIZ)

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: MetroTVNews