Enrique: Barcelona Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang PSG

Meski memiliki tugas yang berat, pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan kalau dirinya tetap yakin dengan peluang timnya untuk bisa lolos.

Kami baru menjalani separuh bagian, ungkap mantan pelatih Celta Vigo itu kepada wartawan. Masih ada 95 menit yang tersisa di pertandingan, segala sesuatunya masih mungkin untuk terjadi.
Saya pergi ke pertandingan ini, dengan suasana hati yang positif. Kami harus melakukan segala sesuatunya dengan sangat baik, baik itu dalam soal menyerang, ataupun dalam soal bertahan. PSG adalah tim yang sangat bagus.
Tentu saja, sejak laga leg pertama, sudah ada banyak hal yang terjadi. Kami telah berkembang, dan kami berhasil menampilkan performa yang bagus. Pada dasarnya, kami memang memiliki sikap yang optimis, dan kami yakin dengan apa yang bisa kami lakukan. Kami akan coba untuk memanfaatkan semua situasi yang menguntungkan.
Jika sebuah tim bisa mencetak empat gol ke gawang kami, maka kami pasti akan bisa mencetak enam gol ke gawang mereka. Kita sudah pernah melihat hal itu sebelumnya, dan kami juga tidak rugi apa-apa.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleRooney Dipastikan Absen di Laga Melawan RostovNext articleXavi: Barcelona Harus Rekrut Verratti

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sundul