Eder: Inter Milan Tak Menyerah Kejar Scudetto!

Di laga terakhirnya, Inter hanya bisa menahan imbang tim juru kunci seperti Hellas Verona namun Eder memandang sudah ada perbaikan dari permainan timnya di laga itu.
Dalam beberapa pekan terakhir ini Inter memang mendapatkan hasil yang tidak bagus di Serie-A. Dari delapan pertandingan terakhir, Inter hanya bisa memenangi dua laga saja melawan Empoli dan Chievo Verona. Selebihnya, mereka kalah dari Lazio, Sassuolo, AC Milan dan ditahan imbang oleh Atalanta, Carpi, serta Verona.
Sejumlah hasil buruk tersebut membuat Inter kini masih mendekam di peringkat empat dengan 45 poin dan tertinggal 11 angka dari Napoli di peringkat pertama. Dan andai akhir pekan ini Inter gagal mengalahkan Fiorentina sementara disaat lain Roma sukses mengalahkan Carpi, maka Inter harus turun ke urutan lima.
Merupakan hal yang normal jika kamu menilai pertandingan dari hasil akhirnya, tapi Inter bisa menciptakan banyak peluang dan melakukan lebih banyak hal bagus dibanding Verona. Kami tetap berpikir positif. Akan ada laga penting di hari Minggu nanti dan masih ada banyak poin yang bisa didapat sampai akhir musim, ujar Eder.
Melambungnya Napoli dan Juventus saat ini juga tidak membuat Eder takut. Menurutnya, setiap tim bisa saja melalui performa yang buruk. Sang pemain pun juga punya contoh tepat untuk membuktikannya.
Napoli dan Juventus makin menjauh dan sekarang jaraknya menjadi semakin banyak. Tapi di awal musim lalu keduanya mendapati periode yang buruk sementara Inter terbang tinggi. Sekarang, situasi yang berkebalikan sedang terjadi dan bisa saja nanti mereka mengalaminya lagi.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi