Dragan Djukanovic, Pelatih Anyar Pusamania Borneo FC

Sebelum ke PBFC, pelatih berpaspor Montenegro yang juga mantan pemain tim nasional Yugoslavia ini membesut klub Bangladesh, Sheikh Russel KC.
Meskipun Dragan Djukanovic belum terlalu berpengalaman melatih klub, namun Nabil Hussein selaku pemilik Pusamania Borneo FC punya alasan khusus mengapa pihaknya menunjuk pria berusia 46 tahun itu untuk menukangi tim Pesut Etam.
Kami merasa cocok dengan apa yang dipaparkan Dragan Djukanovic, bagaimana ia membentuk tim, dan kami ingin Pusamania Borneo FC punya gaya baru. Rekam jejaknya pun tidak masalah bagi kami, ujar Nabil Hussein beberapa waktu lalu.
Kami beri waktu satu musim untuk Dragan Djukanovic. Soal evaluasi dilakukan per tahap. Semoga lancar dan dia bisa membawa warna baru di tim, imbuhnya.
Dengan demikian, Dragan Djukanovic menambah daftar panjang proses pergantian pelatih di Pusamania Borneo FC dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, tim asal Kalimantan Timur ini pernah ditukangi olen Iwan Setiawan, Arcan Iurie, Kas Hartadi, Tony Ho, hingga duet Jaino Matos dan Basri Badrussalam.
Dragan Djukanovic sendiri memiliki jejak rekam yang cukup panjang sebagai pemain sebelum melanjutkan karier sebagai pelatih. Ia pernah memperkuat klub kecil di Eropa seperti OFK Beograd, OFI Crete, Omonia Nicosia, Orebro, Avispa Fukuoka, Mogren Budva, Racing Paris, Istres, dan Ethnikos Asteras.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi