Demi Liverpool, Sheyi Ojo Tolak Jatah Liburan

Demi bisa mendapatkan peluang berkembang bersama tim, pemain berusia 19 tahun itu menolak tawaran manajer Jurgen Klopp yang hendak memberinya waktu berlibur. Bagi Ojo, bisa segera kembali berlatih dan mengikuti tur pra-musim bersama Liverpool adalah hal yang lebih penting dibanding liburannya sendiri.
Ya, Ojo memang berhak mendapatkan jatah libur dari klubnya setelah membela Timnas Inggris U19 yang bertanding di Piala Eropa di kelompok umur tersebut. Bahkan ia baru beraksi pada 21 Juli lalu di babak semifinal yang sayangnya justru menjadi perjalanan terakhir Inggris karena dikalahkan Italia. Hebatnya, Ojo hanya menjalani waktu liburan sebentar saja dan langsung bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pra-musim timnya.
Manajer memang menawari saya untuk berlibur setelah bermain di Euro. Tapi saya katakan bahwa saya ingin langsung bergabung dengan tim. Kami berdua sepakat bahwa saya hanya akan libur beberapa hari saja meski liburan itu seperti tidak terasa karena saya harus menjalani perjalanan panjang di pesawat. Lagian, saya bukan termasuk pemain yang ribet soal urusan liburan, jelas Ojo.
Pastinya, ini adalah momen yang bagus untuk perkembangan saya sendiri. Saya ingin menjadi bagian dari tur pra-musim kali ini meski itu berarti jatah liburan saya terpotong. Tapi menjadi sebuah pengalaman yang bagus ketika saya bisa berkumpul lagi bersama tim. Saya menikmati menit bermain melawan Chelsea dan semoga bisa bermain juga saat berjumpa AC Milan.
Musim lalu Ojo lumayan mendapatkan kepercayaan dari Klopp. Ia dimainkan 11 kali selama musim lalu dan tentunya hal tersebut menambah kepercayaan diri Ojo menyambut musim baru. Terlebih ia juga masuk ke dalam skuad yang menjalani tur kali ini.
Namun untuk musim baru ini, Ojo sepertinya harus harap-harap cemas terkait peluangnya bermain. Pasalnya, Liverpool cukup aktif bermain di bursa transfer dan sepertinya Ojo juga tidak bisa banyak protes jika nantinya ia akan dipinjamkan ke klub lain agar tidak menjadi pengangguran di Anfield.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi