David De Gea Diharapkan Bisa Main Lawan Arsenal

Namun di sisi lain, Van Gaal tidak terlalu yakin dengan peluang main yang dimiliki oleh Chris Smalling dan Anthony Martial di laga yang penuh gengsi tersebut.
De Gea mengalami cedera ketika ia melakukan pemanasan jelang laga lawan Midtjylland di Denmark lebih dari sepekan lalu. Dan seminggu kemudian giliran Martial yang mengalami masalah sama atas lawan yang sama. Di laga kedua tersebut, United juga tidak bisa menurunkan Smalling meski beberapa hari sebelumnya ia turut menyumbang gol melawan Shrewsbury Town di FA Cup.
Saya berharap David bisa kembali karena sejak Kamis kemarin ia sudah berlatih lagi. Kondisi Chris masih dipertanyakan namun kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Saya juga belum tahu bagaimana kondisi Martial. Saya masih harus berbicara dengan fisioterapis yang menanganinya, tutur Van Gaal.
Laga melawan Arsenal memang bisa berlangsung sulit bagi United. Banyak sekali pemain dari tim utama mereka yang cedera. Total ada 14 pemain yang berada di ruang perawatan termasuk diantaranya Wayne Rooney, Matteo Darmian, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, Phil Jones, Luke Shaw, dan sejumlah nama lainnya.
Praktis, Van Gaal harus mengandalkan nama-nama yang ada sekarang. Bukan tidak mungkin ada beberapa pemain muda yang akan ia beri kesempatan seperti Joe Riley dan Marcus Rashford. Kembalinya Marcos Rojo juga bisa membuat Van Gaal sedikit lega.
Saya senang Marcos bisa bermain 10 atau 15 menit dan ia sudah menunjukkan bahwa ia telah kembali ke kondisi terbaiknya. Tapi saya masih harus mempersiapkannya untuk pertandingan besar seperti ini dan itu tidak mudah karena ia baru saja berlatih lagi.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi