Cristiano Ronaldo: Mustahil Anakku Jadi Penggemar Barcelona!

Soalnya, di dalam diri Cristiano Junior, terdapat gen sang ayah yang merupakan ikon Real Madrid. Lalu bagaimana jika Cristiano Junior ternyata lebih mengidolakan Lionel Messi daripada sang ayah? Apakah CR7 akan terima-terima saja?
Kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo selama ini jarang diulik. Namun seiring dengan makin bertumbuhnya Cristiano Jr atau Cristianinho, CR7 ternyata punya banyak cerita tentang sang anak.
Berbicara kepada Jugones, Ronaldo menuturkan, Anak saya mengubah hidup ini dalam berbagai hal. Saya selalu menyebut, memiliki seorang putra adalah mimpi. Ia banyak mengubah diri saya.
Mustahil jika dirinya kelak akan mendukung Barcelona (alih-alih Real Madrid) karena ia memiliki gen saya. Tapi, jika memang pada akhirnya harus demikian (sang anak memilih Barca sebagai klub favorit, (apa boleh buat) saya akan menerima.
Menurut Cristiano Ronaldo, sang anak memang memiliki keluarga yang tidak lengkap. Tidak ada sosok ibu, yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya. Namun Ronaldo menegaskan, dirinya bisa memenuhi semua hal sebagai single parent.
Ibu saya (Dolores) adalah pilar keluarga, dan ia banyak membantu saya tentang Cris(tianinho). Cris memang tidak memiliki ibu, tapi pada saat bersamaan ia memiliki ibu dan ayah sekaligus, yaitu saya.
Cristiano Ronaldo punya cerita tersendiri tentang anaknya yang tergila-gila dengan sepakbola. Masih polos sekali, Cristianinho kadang usil bertanya tentang kecepatan sang ayah dibandingkan Gareth Bale, atau perbandingan ayahnya dengan Lionel Messi.
Dikutip dari CNN Indonesia, CR7 menyebut, Terkadang ia (Cristianinho) pulang ke rumah dan berkata. Ayah, (Gareth) Bale lebih cepat darimu. Saya akan menjawab, Kamu bicara apa sih? Tak ada orang lain yang lebih cepat dari ayahmu.. Ia balik membalas, Iya, tapi di sekolah, teman-teman memberi tahu saya bahwa ia (Gareth Bale) lebih cepat.
Cristianinho juga pernah menuturkan kepada Ronaldo, Di sebuah wawancara (Lionel) Messi berkata bahwa ia ingin memiliki kaki kananmu. Menyadari anaknya sangat menyukai sepakbola, CR7 pun mengaku, hal tersebut membuatnya gembira bukan kepalang.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi