Cristiano Ronaldo: Jika Semua Pemain Real Madrid Sehebat Aku, Kami Pasti Juara!

Menurut CR7, jika starting XI terdiri dari para pemain bintang yang levelnya sama dengan dirinya, maka Los Blancos tidak akan terpuruk di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Sebaliknya, Madrid akan memimpin di atas Barcelona dan Atletico Madrid.
Kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, adalah aib besar bagi Real Madrid. Bukan cuma karena kekalahan ini adalah yang ketiga beruntun dalam tiga musim terakhir di stadion tersebut. Nol poin kontra ATM, membuat Los Blancos kini berbeda empat poin dari rival sekotanya. Yang lebih parah, jika sampai Barcelona menang atas Sevilla, maka selisih Madrid dengan Barca akan meluas jadi 12 poin.
Cristiano Ronaldo sendiri, dalam pertandingan Sabtu (27/2) tampil tidak prima. Ia bagai menghilang sepanjang laga. Dua kesempatan besar dimiliki oleh sang bintang internasional Portugal, tetapi tidak satu pun yang bisa membunuh Jan Oblak. Alih-alih mengoreksi diri sendiri, CR7 menuding performa rekan setimnya yang buruklah yang jadi masalah.
Dikutip dari SPORT, Ronaldo menyebut, Jika semuanya (pemain Real Madrid ada di level saya, maka kami akan duduk di urutan pertama. Sepanjang tahun, pers selalu berkata saya bermain jelek, tetapi angka dan statistik tidak pernah berbohong (CR7 merasa dirinya luar biasa, tetapi tidak diimbangi rekan setim yang istimewa).
Cristiano Ronaldo menilai, Real Madrid kehilangan banyak poin karena cedera yang diderita para bintang. Menurut CR7, para pemain pengganti Los Blancos tidak memiliki kemampuan seimbang dengan para punggawa utama.
Saya tidak tahu apakah ini terjadi karena pra musim yang buruk, tetapi kami dilanda badai cedera, dan hal ini menyakitkan. Jika tim tidak bermain dengan pemain terbaik, sulit bagi kami menang. Saya suka bermain dengan Benzema, Bale, dan Marcelo.
Berat ketika mereka tidak ada di lapangan. Saya tidak ingin berkata Jese, Lucas (Vazquez), (Mateo) Kovacic adalah pemain jelek. Mereka pemain bagus, tetapi .

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi