Costa: Atletico tak Serius Inginkan Saya Kembali

CO.ID,MADRID — Striker Chelsea Diego Costa menceritakan tentang peluang kembali ke klub lamanya Atletico Madrid musim lalu. Costa menceritakan ia sangat ingin bermain kembali buat Atletico sebelum musim ini dimulai.
Ia siap melakukan apa saja agar bisa kembali ke Vincente Calderon.Namun, penyerang Spanyol itu mengurungkan niatnya karena merasa Atleti tidak benar-benar ingin dia kembali.
“Atletico baru bergerak kurang dari sebulan sebelum jendela transfer ditutup. Saya merasa mereka tidak serius ingin saya kembali,” kata Costa, dikutip dari Marca, Kamis (23/3).
Costa sudah meninggalkan Atletico dan hijrah ke Chelsea di tahun 2014 lalu. Ia pergi setelah memenangkan trofi La Liga buat Los Colchoneros.
Di Chelsea, Costa sudah mempersembahkan satu trofi Liga Inggris. Pemain berdarah Brasil itu ingin meninggalkan the Blues karena awalnya khawatir tak akan dipakai oleh pelatih anyar Antonio Conte.
Kenyataannya, Conte malah menjadikan Costa sebagai elemen penting timnya di lini depan. Costa sudah mencetak 17 gol musim ini di liga.Chelsea juga kian kokoh di puncak klasemen.
Meski kini memilih untuk menghormati kontraknya bersama Chelsea, Costa tetap memberikan dukungan buat Atletico. Costa berharap klub asuhan Diego Simeone dapat menjadi juara Liga Champions musim ini.
“Jika mereka (Atleti) masuk final Liga Champions lagi mereka akan menang. Atletico pantas untuk juara Liga Champions,” ucap Costa.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Republika.co ID