Boaz Solossa: Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Usai laga, kapten tim Garuda, Boaz Solossa, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang hadir langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang sudah datang langsung menghadiri sehingga menjadi salah satu motivasi buat saya dan teman-teman. Juga kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan, ucap Boaz Solossa setelah pertandingan Indonesia vs Vietnam yang digelar Sabtu tanggal 3 Desember 2016.

Presiden Jokowi memang hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada skuad Timnas Indonesia di laga kontra Vietnam. Selain presiden, tampak pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto. Usai laga, Presiden Jokowi langsung turun ke lapangan untuk memberikan selamat kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan.
Boaz Solossa sendiri turut mencetak gol untuk tim Garuda di laga tersebut melalui penalti, selain gol pertama yang dipersembahkan oleh Hansamu Yama Pranata. Meskipun menang 2-1, namun posisi Indonesia belum aman karena masih harus menjalani laga leg kedua di Vietnam.

Saya rasa ini belum selesai, masih berat. Masih ada pertandingan kami melawan mereka di Vietnam tanggal 7 Desember 2016. Kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat supaya kami bisa meraih kelolosan ke final, tutur Boaz Solossa.
Pertandingan kedua nanti akan seru karena atmosfer mereka sama seperti pendukung kita. Saya rasa, apapun yang terjadi, saya dan teman-teman serahkan semua ke pelatih, tutup ikon Persipura Jayapura ini.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi