Boaz Solossa Puasa Gol, Ini Kata Jafri Sastra

Lantas, apa kata Jafri Sastra selaku pelatih Persipura terkait Boaz Solossa yang masih puasa gol?
Jafri Sastra tidak mempermasalahkan seretnya gol dari Boaz Solossa. Menurutnya, sosok Boaz Solossa tetap sangat vital bagi tim Mutiara Hitam. Jafri Sastra juga tidak memberikan latihan khusus kepada striker langganan Timnas Indonesia itu.
Walau belum mencetak gol, pergerakan dan pengalaman Boaz Solossa di lapangan membantu torehan positif tim ini, tandas Jafri Sastra beberapa waktu lalu.
Tidak ada persiapan dan latihan khusus untuk Boaz Solossa. Para pemain tetap berlatih seperti biasa dengan program yang saya berikan. Jadwal latihan pun tetap sama meski puasa, lanjutnya.
Mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini bahkan menyebut Boaz Solossa sebagai sosok yang istimewa di Persipura. Boaz Solossa ini sangat spesial. Tidak hanya pintar, tapi dia menjadi panutan dan inspirasi bagi semua pemain. Tidak salah kalau dia disebut ikon Persipura, ujar Jafri Sastra.
Boaz Solossa sendiri sempat meninggalkan Persipura sebelum TSC 2016 digulirkan karena kondisi persepakbolaan Indonesia yang masih dilanda polemik. Pemain yang kerap ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ini bergabung dengan klub Timor Leste, Carsae FC, meskipun tidak lama dan kembali memperkuat tim Mutiara Hitam.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi