Bisikan Mourinho kepada Gabbiadini Usai Kekalahan Southampton

Manolo Gabbiadini, ujung tombak Southampton, merasa gembira meski timnya dikalahkan Manchester United, sehingga tak bisa menjadi juara Piala Liga Inggris 2016/2017.
Sebabnya, Gabbiadini mengakui dihampiri dan dibisikkan kata-kata sanjungan oleh Manajer Man United Jose Mourinho seusai laga seru di penghujung pekan lalu, Minggu (26/2/2017).

“Mourinho mendatangi dan membisikkan kalimat ‘anda sudah bekerja luar biasa. Anda bisa mencetak dua gol fenomenal’, kepada saya,” tutur Gabbiadini.
Gabbiadini mengungkapkan, rasa sedih atas kekalahan tersebut bercampur dengan perasaan gembira karena mendapat pujian dari manajer berkaliber dunia.
“Anda bisa bayangkan, pujian dari manajer spesial dan kharismatik sekelas Mourinho tentu membuat anda merasa istimewa. Begitulah yang kurasakan,” tandasnya.
Gabbiadini, yang baru bergangung dengan Southampton setelah dibeli dari Napoli, Januari 2017, tampil ciamik pada laga pamungkas Piala Liga Inggris tersebut.
Southampton melalui dua gol Gabbiadini, sempat membuat Mourinho getar-getir. Tapi akhirnya, The Saint kalah dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Wembley tersebut.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Suara.com