Berita Seputar Liga Italia: Inter Milan Harus Bermain Sebagai Tim, Ucap Pioli

Bolahero.com Kekalahan Inter Milan pada pertandingan melawan Sampodria memenuhi headline berita seputar Liga Italia. Tim yang sebelumnya sempat berada di empat besar ini harus berlapang dada kembali bekerja keras mengumpulkan poin demi merebut tiket Liga Champion.
Menanggapi kekalahan ini, Stefano Pioli sang pelatih Inter Milan berharap anak buahnya bermain sebagai tim, bukan sebagai individu. Skor pertandingan dicetak oleh Patrick Schick dan Fabio Quagliarella pada babak ke-dua paskah Danilo DAmbrosio membawa Inter Milan unggul dengan angka 1 gol di 45 menit pertama.
Ini rasanya seperti berada di akhir musim, lalu ini berakhir negatif. Tapi sekarang kami harus membuktikan kami bukanlah tim yang berada di babak ke-dua.
Anda diberi peluit saat Anda tidak berada di lapangan dan mengekspresikan kualitas Anda ke tingkat maksimal.
Baca juga berita seputar Liga Italia:Gabigol Ingin Inter Milan Berjuang Di Jadwal Liga Seri A Berikutnya
Itu yang terjadi. Sampai Sampodria menyamakan kedudukan dengan tim yang bermain dengan baik. Menghalau lawan bukanlah hal mudah.

Setelah itu, kami tidak bersatu-padu. Kami memiliki beberapa kesempatan untuk kembali berada di depan, namun kami harus bersatu sebagai tim. Itulah penyesalannya, jelasnya pada situs ESPN dalam konferensi pers (4/4).
Menurutnya, bermain secara individual justru tidak bagus untuk tim. Bahkan Sampodria lebih banyak memberikan ruang di sisi sayap dan tidak terlalu bermain sentral. Inter Milan menurutnya sudah mendapatkan celah itu dan mereka kurang baik dalam mengambil kesempatan emas.
Lebih lanjut lagi, Pioli melanjutkan kalau Inter Milan kurang terlalu hati-hati dan membuat segalanya lebih sulit.
Kami selalu bermain untuk menang, dan musim ini menghabiskan kesabaran kami. Permainan belum berakhir setelah 50 menit.
Di babak pertama, kami menguasai bola dan kemudian kami tidak bisa mendapatkan bola dari Sampodria dan Sampodria membuat kami terkesima.
Pioli juga mengklaim kalau Inter Milan seharusnya masih memiliki kesempatan cuma anak buahnya tidak bermain sebagai tim.
Bahkan saat keadaan sedang hiruk pikuk pun kami masih memiliki kesempatan. Tapi ini hanya sebagian dari evaluasi yang harus kami lakukan. Kami harus bermain selama 95 menit dan kami tidak melakukannya.
Simak terus berita seputar Liga Italia cuma di sini.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: BolaHero