Berita Liga Jerman: Schalke Resmi Beli Kapten Sevilla, Coke

Diklaim oleh Marca, The Royal Blues mengucurkan dana sekitar lima juta Euro untuk mengangkut pria bernama asli Jorge Mariano Andujar tersebut. Coke selama ini sudah lima tahun membela Los Nervioneses, dan terakhir membantu Sevilla juara Liga Europa 2016 dengan dua gol di partai final kontra Liverpool.
Eksodus besar-besaran pemain Sevilla pergi di bursa transfer masih terus berlanjut. Setelah Ever Banega, Kevin Gameiro, hingga Grzegorz Krychowiak, kini giliran sang kapten Coke yang tidak lagi berlaga di Ramon Sanchez Pijzuan. Coke tidak mencoba ke Liga Inggris, tempat uang begitu banyak berlimpah. Ia justru menjajal Liga Jerman, bersama Schalke 04 yang menjanjikan kontrak selama tiga tahun.
Bagi Coke, Schalke 04 menjadi klub ketiganya dalam karier profesional. Ia memulai perjuangan bersama Rayo Vallecano sejak 2007 hingga empat tahun kemudian. Lalu, Coke bergabung ke Sevilla, tempat ia mendapatkan posisi sebagai bek kanan dan kapten karena kepemimpinannya. Bek kelahiran 29 tahun itu bertahan selama lima tahun.

Coke yang kelahiran Madrid tercatat tampil dalam 173 pertandingan resmi Sevilla, mencetak 15 gol dan mengirim 14 assist. Yang paling vital dalam karier sang bek kanan adalah, keberhasilannya membantu Sevilla meraih juara Liga Europa selama tiga musim beruntun. Dan, juara tahun ini sangat istimewa untuk Coke karena ia mencetak dua gol terakhir Los Nervioneses kala timnya menghajar Liverpool 3-1, meski sempat tertinggal lebih dulu.
Schalke 04 sudah mengonfirmasi kedatangan Coke melalui akun twitter resmi mereka, dengan cuitan, Tes medis sudah selesai #S04 (Schalke 04) mengonfirmasi kesepakatan dengan #Coke dan Sevilla FC. Rencananya Coke akan datang ke Jerman pada Senin 1 Agustus mendatang, dan langsung bergabung ke kamp latihan tim barunya di Mittersill.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi