Berita Liga Italia: Napoli Umumkan Aksi Silenzio Stampa!

Silenzio Stampa sendiri bisa diartikan sebagai aksi tutup mulut atau mogok bicara kepada media.
Itu berarti jelang pertandingan di San Paolo nanti, tidak akan ada komentar resmi yang akan diberikan oleh pelatih Maurizio Sarri atau staf lainnya kepada media. Kubu Napoli juga masih akan menimbang apakah sudah mencabut keputusan tersebut atau tidak seusai pertandingan melawan tim juru kunci tersebut.
Pihak klub sendiri juga telah menyatakan bahwa keputusan itu tidak didasari oleh kemarahan mereka terkait hukuman empat pertandingan yang diberikan pada Gonzalo Higuain. Napoli disinyalir hanya melakukan aksi tersebut untuk menghindari pertanyaan dari para wartawan seputar Higuain yang tentunya bisa semakin memojokkan posisis striker asal Argentina itu.
Seperti diketahui, Higuain memang baru saja dijatuhi larangan bermain dalam empat pertandingan ke depan. Hukuman itu berasal dari sikap tak terpuji Higuain pada akhir pekan kemarin ketika Napoli kalah 3-1 dari Udinese. Saat itu Higuain mendapatkan kartu merah dan kemudian melakukan dorongan terhadap wasit Massimiliano Irrati yang memimpin jalannya laga.
Sialnya, dalam empat laga tersebut diantaranya terdapat laga Napoli melawan Inter Milan dan AS Roma yang tentunya Sarri sangat butuh kehadiran Higuain disana. Kubu Napoli sampai saat ini masih menunggu hasil keputusan atas banding yang mereka ajukan.
Sementara itu dalam pertandingan melawan Verona nanti Napoli juga tidak akan ditemani Sarri. Sang pelatih menjalani skorsing satu pertandingan dan itu akan terjadi dalam laga akhir pekan nanti.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi