Berita Bola Terkini: PSSI Abaikan Desakan KLB

Sekjen PSSI, Azwan Karim, menilai seruan tersebut hanya didengungkan oleh segelintir pihak saja sehingga tidak perlu ditanggapi dengan serius.
Mereka hanya berani teriak-teriak di belakang kami karena tidak suka dengan PSSI. Tapi, mereka tidak memberikan contoh nyatanya dengan melayangkan surat meminta KLB, tukas Azwan Karim, di Jakarta, Selasa (26/1/2016).
Ya, sudah biarkan saja, karena kami merupakan organisasi yang mempunyai aturan yang baku soal hal ini, imbuhnya.
PSS Sleman menjadi salah satu klub yang meminta agar kepengurusan PSSI saat ini dirombak karena dinilai tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pembekuan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membuktikan bahwa PSSI memang tidak becus dalam mengelola persepakbolaan Indonesia.
Seharusnya kalau PSSI sudah tidak bisa menggulirkan kompetisi karena dibekukan (oleh Kemenpora), lebih baik pengurusnya mundur saja, papar Suparjiono, mantan Manajer PSS Sleman.
Kalau tetap ngotot seperti ini percuma. Kami dan semua tim ingin kompetisi begulir seperti sebelumnya, lanjutnya.
Di sisi lain, Kemenpora melalui Tim Transisi memang berniat menggelar KLB dalam waktu dekat. KLB ini dimaksudkan untuk memilih pengurus baru sebagai pengganti kepengurusan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti yang dinyatakan sudah tidak diakui lagi oleh pemerintah.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi