Berita Bola Terkini: Antonio Conte Calon Manajer Chelsea?

Conte pun makin meramaikan persaingan untuk menjadi pengganti Guus Hiddink dimana sebelum Conte, sudah ada nama Diego Simeone dan Massimiliano Allegri yang difavoritkan menangani Thibaut Courtois dkk musim depan.
Dibanding para pesaing, situasi Conte memang lebih menguntungkan untuk langsung menjadi manajer Chelsea musim depan. Kontrak Conte bersama Timnas Italia akan berakhir ketika Euro 2016 nanti selesai dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda apakah FIGC akan mempertahankan mantan pelatih Juventus tersebut.
Conte sendiri dilaporkan telah melakukan rapat khusus dengan para petinggi Chelsea terkait kemungkinannya menjadi manajer disana musim depan. Jika benar hal itu terjadi, tentu saja menarik dinanti bagaimana hasil dari pertemuan tersebut yang pastinya juga sudah dinantikan oleh fans The Blues.
Sebelumnya, nama Simeone menjadi kandidat kuat untuk menjadi penerus Hiddink. Pria yang kini masih menjadi pelatih Atletico Madrid tersebut dianggap sebagai kandidat yang pas untuk menangani Chelsea namun jika ingin mendapatkan Simeone, Chelsea masih harus berurusan dengan Atletico.
Sementara Allegri yang juga menjadi kandidat kuat, sudah menegaskan bahwa ia akan menghormati kontraknya bersama Juve yang baru akan selesai pada Juni 2017 nanti. Ucapan tersebut tentunya tidak bisa dijadikan pegangan sepenuhnya namun ucapan tersebut juga membuat nama Allegri perlahan mulai menghilang dari calon manajer Chelsea.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi