Bastian Schweinsteiger Jelaskan Situasinya di Manchester United

Menurut pemain asal Jerman tersebut, ia saat ini masih berharap mendapatkan kesempatan bermain sekaligus mengubah pemikiran Jose Mourinho. Namun jika pun pergi dari Old Trafford, maka ia memastikan tidak akan bermain di Eropa lagi.
Masuknya Mourinho ternyata tidak membawa dampak bagus bagi Schweini. Pemain berpengalaman asal Jerman itu malah ditendang dari skuad utama United dan Mourinho secara tidak langsung memang sudah tidak membutuhkan jasanya. Singkat kata, Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho musim ini.
Situasi itu menghadirkan pro dan kontra. Fans United memang tak sedikit yang tetap memberikan dukungan kepada Schweinsteiger karena sang pemain masih bisa memberikan kontribusinya terhadap tim. Musim lalu performanya memang menurun karena cedera yang terus menggerogotinya sehingga benar-benar mengganggu penampilannya disana.
Menariknya, Schweinsteiger sendiri akhirnya keluar dan memberikan penjelasan terkait kondisi terkininya di Old Trafford. Ia juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masif yang diberikan suporter United kepadanya.
MUFC akan menjadi klub Eropa terakhir saya. Saya menghormati klub lain, tapi Manchester United menjadi satu-satunya klub yang bisa membuat saya meninggalkan Bayern Munich. Saya akan siap jika tim membutuhkan saya. Hanya itu yang bisa saya katakan soal kondisi saya saat ini. Saya ingin berterima kasih pada fans atas dukungan luar biasa yang mereka berikan dalam beberapa pekan terakhir, jelasnya.
Dengan semakin menipisnya masa bursa transfer, maka Schweinsteiger tentunya sudah tidak punya banyak waktu lagi soal masa depannya. Bisa jadi jika memang tidak diinginkan lagi oleh Mourinho, ia akan menyeberang ke MLS atau bahkan mungkin ke Liga China.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi