Barito Putera Full Team Hadapi Persib Bandung

Skuat Barito Putra untuk menghadapi Persib di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nanti full team. Artinya, tidak ada pemain yang absen.
Seluruh pemain bisa tampil, kira harapkan curi poin, berharap penampilan Barito Putera yang sebenarnya bisa diwujudkan, ujar pelatih Barito Putera, Mundari Karya, beberapa waktu lalu.
Selama ini beberapa pemain selalu tak bisa tampil, sekarang tidak ada yang akumulasi, kita harap bisa menampilkan permainan optimal, tambahnya.
Dengan demikian, Mundari Karya dipastikan bisa memainkan para pemain andalannya seperti Adam Alis, Rizky Rizaldi Pora, Paulo Oktavianus Sitanggang, M. Roby, Hansamu Yama Pranata, Deddy Hartono, dan tentu saja bomber asal Brasil yang saat ini menjadi top skor sementara ISC A 2016, Luis Junior.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sediri menaruh perhatian khusus terhadap Luis Junior. Sampai hari ini kita selalu kebobolan dan pasti itu selalu kita evaluasi setiap pertandingan, apalagi kita akan ketemu striker yang menjadi top skor, ucapnya.
Sudah pasti akan perhatian khusus, pasti ada evaluasi dan penekanan. Pastikan kali ini kita jangan sampai kebobolan, tegas pelatih asli Jawa Barat yang sempat menimba ilmu di klub papan atas Italia, Inter Milan, ini.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi