Barcelona Vs PSG: Guardiola Ikut Bangga

com, Manchester- Barcelona membuat heboh laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Blaugrana secara luar biasa berhasil menyingkirkan PSG meski kalah 0-4 di leg pertama.
Bertanding di Nou Camp, Barcelona mengusung misi maha berat. Akibat kalah 0-4 di pertemuan pertama, Barcelona harus menang lima gol tanpa balas bila mau lolos ke perempat final.

Barcelona pun langsung mengempur PSG sejak pertandingan dimulai. Usaha keras Barcelona pun membuahkan hasil.
Mereka sudah berhasil unggul 3-0 hingga menit 50. Namun harapan Barcelona sempat memudar manakala Edinson Cavani mencetak gol di menit 62. Dengan demikian Barcelona harus mencetak tiga gol lagi di sisa pertandingan.
Secara dramatis Barcelona bisa mencetak tiga gol dalam kurun tujuh menit jelang laga usai. Dua gol Neymar dan Sergi Roberto membuat Barcelona menang 6-1 dan lolos ke perempat final. Barcelona membuat comeback terhebat sepanjang sejarah Liga Champions.
Keberhasilan Barcelona ini turut dirayakan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Pria plontos itu memang pernah melatih Barcelona. Pep memberikan ucapan selamat kepada mantan anak asuhnya dan pelatih Luis Enrique atas keberhasilan luar biasa ini.
“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona. Ini sebuah hasil luar biasa yang mereka dapat malam ini,” tutur Pep usai City ditahan imbang Stoke City 0-0.

Luar Biasa
“Ini luar biasa dan saya merayakannya terutama untuk Luis Enrique. Juga untuk generasi para pemain ini, yang telah melakukan begtu banyak hal bagus,” ujar Guardiola, seperti dikutip Goal.
Pelatih yang sukses membawa Barcelona meraih enam gelar di musim 2008/09 ini, menambahkan, “Saya penasaran ingin menonton ulang pertandingan ini ketika saya memiliki waktu.”

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Liputan6