Barcelona Harus Tumbangkan Real Madrid Demi Johan Cruyff

Menurut Andres Iniesta, kapten Barca, hanya kemenanganlah yang layak dipersembahkan untuk mengenang sosok Johan Cruyff, legenda klub yang meninggal pada 24 Maret lalu. Namun, Iniesta juga menyiratkan, Real Madrid akan memberikan perlawanan ekstra ketat.
El Clasico kali ini akan istimewa untuk Barcelona karena menjadi laga perdana mereka setelah kehilangan Johan Cruyff. Andres Iniesta pun mengungkap betapa pentingnya laga ini, Memenangi El Clasico akan sangat penting. Penghargaan terbaik bagi Cules (fans Barcelona), dan dunia sepakbola pada umumnyaa, dalah warisan (gaya bermain) yang ditinggalkan Cruyff bagi kita semua.
Oleh karenanya penghargaan terbaik yang dapat kami berikan kepada Cruyff adalah melakukan segala sesuatu yan telah ia ajarkan. Kami ingin menang (dari Real Madrid di El Clasico) sehingga kami dapat mendedikasikan kemenangan itu untuknya.
Barcelona lebih diunggulkan untuk menang di El Clasico Jilid II musim ini. Pasalnya, mereka dalam kondisi terbaik dan tidak terkalahkan dalam 39 laga beruntun. Perbedaan poin dengan Madrid pun mencolok, 10 angka. Belum lagi fakta jika Los Blancos musim ini sangat kerepotan jika harus bermain di luar Santiago Bernabeu.
Namun, Andres Iniesta merendah. Menurutnya, El Clasico selalu berbeda dibandingkan laga-laga lain. Bahkan, Don Andres menyebut, beberapa hari sebelum laga digelar, nuansa El Clasico sudah bisa dirasakan para pemain.
Iniesta menegaskan, timnya tidak boleh lengah sedikitpun. Real Madrid memiliki potensi menumbangkan Barca dan mencoreng rekor tak terkalahkan mereka. Sang kapten menambahkan, Memang baik datang ke El Clasico dalam kepercayaan diri tinggi. Tapi saya tidak suka euforia. Saya tidak berpikir euforia adalah sesuatu yang baik.
Kami memperkirakan laga berjalan alot. Kami akan fokus pada tugas yang harus diselesaikan, dan menampilkan respek kepada Real Madrid karena mereka layak mendapatkan respek tersebut: Madrid selalu mampu menumbangkan Anda (apalagi jika lengah).

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi